KODIM 0832/SURABAYA SELATAN

Babinsa Kedurus Hadiri Komitmen Puskesmas Akreditasi Faskes Tingkat I

13 Apr 2017 - 21:11 WIB

 

SURABAYA ,- Guna meningkatkan moto dan kinerja pelayanan Puskesmas Kedurus menjadi Puskesmas Terakreditasi Faskes Tingkat  I Surabaya, maka dilakukan upaya penggalangan komitmen eksternal lintas sektor dan masyarakat di Puskesmas Jl. Raya Mastrip 45 Lantai 2 Kelurahan Kedurus Kecamatan Karangpilang Kota Surabaya, Kamis (13/04/2017).

 

Acara penggalangan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB Kepala Puskesmas Kecamatan Karangpilang drg. Tri Yani W. menyampaikan, mohon doa dan dukungannya agar Puskesmas bisa menjadi Akreditasi Faskes Tingkat I Surabaya.

 

“Sesuai rencana Puskesmas yang terakreditasi yaitu 71 Puskesmas di antaranya adalah Puskesmas Karangpilang”, ungkapnya.

 

Camat Karangpilang Eko Budi Susilo, SH. mengaku sangat mendukung penggalangan komitmen yang digagas oleh Puskesmas Kedurus tersebut.

 

“Saya sangat mendukung Puskesmas Kecamatan Karangpilang menjadi Pukesmas Akreditasi Faskes Tingkat I”, ujarnya.

 

Saat hadir dalam acara tersebut, Serda Sulaedy menjelaskan, bahwa acara penggalangan komitmen memang dilaksanakan di wilayahnya binaannya.

 

“Saya selaku Babinsa Kelurahan Kedurus mewakili Danramil 0832/06 Karangpilang untuk menghadiri undangan Puskesmas Kedurus”, jelasnya, didampingi Serka Ekho P.

 

Ia menambahkan, bahwa penggalangan komitmen ini untuk meningkatkan moto dan kinerja pelayanan yang dapat dirasakan oleh warga,” pungkasnya menandaskan.

 

Hadir dalam kegiatan penggalangan komitmen eksternal lintas sektor dan masyarakat, yaitu Staf dan Lurah, serta Bidan se-Kecamatan Karangpilang, Ketua RT.06 RW.III Kelurahan Kedurus Susilo beserta Perwakilan Kader.

 

(MCDim0832_Srt Ags)


TAGS   Bakti TNI /


Serbuanter Kodim 0832/Surabaya Selatan

Kodim0832
KODIM 0832/SURABAYA SELATAN JL. TEGALSARI 89 SURABAYA

Recent Post

Recent Comments

Archive