KODIM 0832/SURABAYA SELATAN

Aparat Rutin Patroli Bersepeda Di Wilayah Forkopimka Sawahan

12 Apr 2017 - 08:37 WIB

SURABAYA ,- Patroli bersepeda yang dilakukan oleh Aparat di jajaran Forkopimka (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) yang terdiri dari unsur Kecamatan, Koramil dan Polsek saat ini sudah menjadi agenda rutin yang wajib dilaksanakan.

 

Baik itu di waktu pagi, siang, sore maupun pada malam hari, Aparat bersepeda itu berpatroli di wilayah binaan. Mereka (Aparat) tampak akrab menyapa warga di jalanan yang mereka lalui, bahkan menghampiri untuk berkomunikasi sekaligus silaturahmi dengan warga.

 

Yang menjadi tujuan utama patroli bersepeda, yaitu terkait dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaan, seperti yang dilakukan oleh Aparat di wilayah Forkopimka Sawahan.

“Setelah selesai patroli bersepeda, dilanjutkan dengan dialogis bersama masyarakat”, ungkap Anggota Koramil 0832/01 Sawahan Pelda Atur kepada Posko Kodim 0832, Selasa (11/04/2017).

Patroli yang dilaksanakan mulai pukul 17.30 WIB Babinsa Kelurahan Putat Jaya tersebut menjelaskan, patroli bersepeda guna menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Kelurahan Pakis dan Putat Jaya sekitarnya,” pungkasnya menandaskan.

 

Patroli bersepeda dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Linmas (Perlindungan Masyarakat) dengan dipimpin oleh Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto.

 

(MCDim0832_Srt Ags)


TAGS   Pam /


Serbuanter Kodim 0832/Surabaya Selatan

Kodim0832
KODIM 0832/SURABAYA SELATAN JL. TEGALSARI 89 SURABAYA

Recent Post

Recent Comments

Archive